Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.
Skip to main content

Rayakan HUT Ke-27, Ini yang Dilakukan Cigna Indonesia

Posted by jktcgnadm

MEDAN - Cigna Indonesia merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke 27 tahun. Perayaan 27 tahun tersebut, Cigna Indonesia juga ditandai dengan mengadakan edukasi mengenai kanker sebagai salah satu penyakit kritis kepada para nasabah yang berlokasi di Medan.

Direktur Cigna Indonesia Herlin Sutanto, mengatakan, di kegiatan tersebut, Cigna Indonesia mengundang pakar kanker. Cigna Indonesia membuka wawasan para nasabah tentang penyebab dan gaya hidup sehat yang perlu diterapkan untuk mencegah penyakit kritis tersebut.

“Sebagai perusahaan asuransi yang fokus pada perlindungan kesehatan, Cigna Indonesia memiliki tanggung jawab sosial untuk menciptakan dan menularkan gaya hidup sehat bagi nasabah yang kami layani,” ujarnya, Rabu (3/5/2017).

Ia menerangkan, lewat kegiatan tersebut, Cigna Indonesia mengajak nasabah untuk semakin sadar akan kesehatan khususnya terhadap risiko penyakit kanker yang semakin meningkat. “Dalam kesempatan tersebut Cigna Indonesia juga memberikan donasi sebesar Rp 10 juta kepada Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Sumatera Utara, organisasi nirlaba di bidang upaya penanggulangan kanker,” terangnya.

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ayu Prasandi TRIBUN-MEDAN.com (pra/tribun-medan.com)

Selengkapnya di http://medan.tribunnews.com